Sungguh abstrak dan tragis
memang penghuni Apartemen Elegante’ ini..
Whats Abstrak
???...
Tragis???....
Kosan ini memang
sih penghuninya semua kaum hawa,
Cantik2 ^_^
imudt2 :)
manis2 ;)
baik hati ^_^
tidak sombong,
ramah tamah,
sopan santun,
dan rajin menabung haahahaha (tapi itu semua perlu dipertanyakan sejuta kali).
Cantik2 ^_^
imudt2 :)
manis2 ;)
baik hati ^_^
tidak sombong,
ramah tamah,
sopan santun,
dan rajin menabung haahahaha (tapi itu semua perlu dipertanyakan sejuta kali).
Blak2an aja deh kalau cerita soal semua penghuni di apartemen ini.
Intinya dan pokoknya, semuanya ada di apartemen ini... (Bukan Toko serba ada) yups maksudnya semua kebiasaan yang aneh, langka sampe yang ter-ter ada semua disini. Kebiasaan bangun siang sih masih wajarlah, tapi kalau jarang mandi?? Ape kate dunie akhirat buk..secara cwe gitu. (-_-‘ cpd
So ,penghuni kosan ini gak ada yang sikapnya kalem, semuanya pada urakan, modal ketawa gede, suaranya bernadakan tinggi,, udah kayak penyanyi seriosa aja. Masalah di demo sama tetangga sih udah jadi langganan harian..haha :P
Tapi meskipun gitu Kita semua disini pandai bergaul, gk kalah exsis lah, gaul2, gk ketinggalan tren, supel, cuek, apa adanya, pokoknya simple pas tense lah, dan gak Alay pastinya. haha (itu berlaku utk semuanya).
Di apartemen ini juga banyak hantunya lhoh! (hissh HOROR).
Eitss,,bukan hantu kuntilanak dan sebagainya yak.Tapi semacam hantu BT, Galau, Males, Korea, Bola, Molor, Rajin dan sebagainya ngumpul jadi satu disindang,eh..maksudnya disini. Disini kalau mau tidur siang dijamin gak bakal bisa tenang. Soalnya suara2 demo nya itu beuhh beuhh beuhh (Nyebut), tapi itu gak berlaku buat Ismi si Ratu Molor.haha
Eh iya mending gue kasih tau aja deh peran2 mereka satu2, gak adil kalau Cuma si Ismi aja.
Jreeeeenngg..
Pertama Aning (si Ratu Donghae). Berani coment tentang Donghae, tamatlah riwayat tuh orang! Wieh atuuut.. Di pojok sana sini,di bajunya,di atep kamar tidurnya,dimana-manalah kayaknya tuh poster muka Donghae wajib ada. Harap Makluuumm aja yah... :D
Ismi (si Ratu Molor).Pagi,siang,sore,malem,sampe pagi lagi kerjaannya nggendong kasur aja.Lhah kapan makan,mandi,sama kuliahnya??(semua terjadi didalam mimpi sepertinya) :D.
Nida (si Ratu Galak).Dia itu setiap detik penyakitnya selain marah-marah gak ada kayaknya.Lebih tepatnya dia itu jutek,pokoknya serem deh.(Kabuurr....!!!)
Kiki (si Ratu Bang Toyib).Kalau yang satu ini,jangan ditanya deh.Ntah ababil hidupnya,kerjaannya kagak dikosan trus.Udah kayak bang toyib,gak pulang-pulang.Pulangnya kalau mandi doank.ASTAGA!
Ellin (si Ratu Galau).Hih males banget ceritain cwe yang satu ini.Soalnya dia kalau lagi galau,lagu yang dia setel dari pagi,siang,sore,sampe pagi lagi itu-ituuu terus.Kalau kuping gue bisa ngomong pasti dia udah bilang “Aku galau denger lagu yang sama terus”.Hahaha Lebeh! Jadi heran gue ,jangan2 emang cuma punya satu lagu kayaknya.
Dan yang terakhir Yara (si Ratu BETE).Hmm.. tarik nafas,buang nafas,sambil elus-elus dada..(Kenapa?).Sabar dengan cwe yang satu ini.Tiap hari kalau gak denger dia triak “Aaaaa Aku Bete!!” kayaknya aneh.Dasar Yara ABABIL.Ckckckck
Gimana?
bagus2 kan peran-perannya? Aneh,Unik,Lucu,dan Langka. Itu semua Cuma ada di apartemen Elegante’ ini.
Oh ya!^_^ Hampir lupa.Asal tau aja ya yang paling sering terjadi disini itu, yaitu galau mau makan apa setiap kelaperan,dan lucunya mau di pikir beribu-ribu kali juga ujung-ujungnya menunya Lele lagi,Lele lagi,,lama-lama berkumis semua nih para cwe.(-_-‘ hadeuhh..
Ah udah dulu deh ceritanye,kapan2 dilanjoot lagi deh,,oke oke???
~To be continued~
Created by Yara Sudibyo :)
Nb: murni buatan si Yara,
Onnie Aning hanya memberikan tambahan emot saja....
Hatur Nuhun ^_^
Gamsahamnida :)
Thank you ^_^
Xie xie :)










